Thursday, July 18, 2013

Ramalan Bintang Hari Jumat 19 Juli 2013





Aries
Tidak peduli apa yang Anda hadapi di jalan depan Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang luar biasa hari ini kecuali percaya pada diri sendiri. Tentu, iman Anda bukan jaminan keberhasilan, itu hanya tiket masuk Anda. Perjalanan mendatang bisa mengajarkan Anda bagaimana menjadi lebih praktis daripada sebelumnya. Menunjukkan sehat percaya diri adalah awal yang baik, tetapi Anda masih harus menerapkan sendiri untuk berhasil.

Taurus
Anda siap untuk memanfaatkan kreativitas Anda dan membuatnya bekerja untuk keuntungan Anda. Namun, ini bukan hanya sebuah proyek satu hari, itu bisa menjadi fokus utama Anda untuk bulan-bulan mendatang. Bahkan jika Anda menunggu waktu yang lebih tepat untuk menempatkan rencana Anda ke dalam gerak tinggi, setidaknya memperkuat impian Anda hari ini. Setiap ide yang menerima persetujuan Anda saat ini cenderung mengejar layak untuk melihat di mana itu mengarah.

Gemini
Anda biasanya bergerak, namun paradoks, tampaknya seolah-olah Anda membuat kemajuan lebih hari ini dengan tinggal di satu tempat. Ironi adalah Anda harus tenggelam lebih dalam emosi Anda untuk mendapatkan pengetahuan yang Anda cari. Kemungkinan dapat membuka kemudian di bulan jika Anda bersedia untuk memenuhi kewajiban Anda saat sekarang. Namun, itu penting untuk mengambil waktu dan menjelajahi asal-usul emosional kegelisahan Anda sehingga Anda tidak sia-sia buang energi yang berharga Anda.

Cancer
Bersiaplah bagi seseorang untuk memasuki kehidupan Anda menjanjikan Anda ketenaran, keberuntungan atau hanya kesempatan untuk maju. Untungnya, Anda memiliki ketajaman mental sekarang untuk memastikan apakah ini adalah kesepakatan nyata atau hanya mimpi pipa yang lewat. Dengarkan dengan seksama apa yang dikatakan dan kemudian memberikan diri Anda banyak waktu untuk menggelar potensi di dalam pikiran Anda. Jangan kedua tidak menduga intuisi Anda hari ini, hanya apa yang terasa benar.

Leo
Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa menunggu adalah ide yang cerdas sekarang, jangan menolak tawaran hanya karena tampaknya tidak cukup baik. Bahkan peluang yang paling menakjubkan tidak akan mengejutkan dan kagum Anda dengan potensi hari mereka, namun, mereka masih bisa sangat menjanjikan. Jangan salah, Anda akan harus bekerja lebih keras daripada yang Anda pikirkan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Untungnya, hasilnya harus layak usaha Anda jika hati Anda di tempat yang tepat.

Virgo

Meskipun Anda panjang untuk jadwal yang lebih santai hari ini, usaha Anda dapat dihargai melampaui harapan Anda. Anda mungkin tidak dapat mengenali terbalik kesempatan saat ini karena Mercury retrograde - yang berakhir besok - membatasi kemampuan Anda untuk melihat apa yang ada di sekitar sudut. Namun, menempatkan bahu Anda ke roda masih strategi cerdas Anda. Untungnya, Anda juga dapat bersenang-senang dalam proses. Ingat, semakin Anda menikmati diri Anda di sepanjang jalan, semakin baik kesempatan Anda untuk sukses.

Libra

Anda mungkin merasa kontras berbeda antara melakukan apa yang Anda tahu perlu dilakukan hari ini dan keinginan Anda untuk melewatkan waktu hilang dalam lamunan menyenangkan. Menyadari dilema ini adalah langkah pertama, tetapi Anda harus mengingatkan diri Anda lebih dari sekali bahwa ini bukan waktunya untuk perilaku pelarian. Anda memiliki pekerjaan dasar penting yang terbaik mulai sekarang dan menunda-nunda bisa membuat sulit terjadi di kemudian hari.

Scorpio

Anda semua tentang menjaga untuk diri Anda hari ini, kecuali jika Anda diminta untuk berinteraksi dengan orang lain untuk memenuhi komitmen sebelumnya. Ini bukan berarti bahwa Anda adalah seorang penyendiri, hanya saja bahwa Anda memiliki hal-hal penting yang harus dilakukan yang dapat berdampak positif masa depan Anda dan Anda tidak ingin terganggu oleh kebisingan yang tidak perlu. Luangkan waktu memprioritaskan sasaran lama atau membuat yang baru. Setelah impian Anda feed jiwa Anda dan meremajakan seluruh diri Anda.

Sagittarius

Menghormati tujuan Anda dalam hidup adalah ide yang cerdas hari ini, apakah atau tidak mereka adalah bagian dari rencana karir praktis Anda. Hal terbaik untuk memperluas visi Anda tentang masa depan karena fokus tunggal pada semakin maju dapat memiliki dampak negatif pada kehidupan pribadi Anda. Pengakuan publik adalah sesuatu yang Anda inginkan, tapi itu tidak cukup hanya memenuhi impian Anda. Luangkan waktu untuk menghargai persahabatan dan hubungan intim yang memperkaya perjalanan Anda di sepanjang jalan menuju sukses.

Capricorn
Peluang mungkin jatuh dari langit saat ini, namun Anda bisa dengan mudah kehilangan mereka, kecuali jika Anda mencari. Jika Anda benar-benar yakin tentang tujuan Anda saat ini jangka panjang, Anda mungkin tidak mengenali kemungkinan lain yang jatuh ke pangkuan Anda. Namun, hal ini tidak menyarankan Anda boleh ada kurang fokus pada pekerjaan di tangan. Ini hanya berarti bahwa pelebaran wawasan Anda bisa menjadi sebuah tindakan berani yang terbayar di jalan.

Aquarius

Ini mungkin tampak seolah-olah Anda telah kehilangan minat pada tujuan Anda hari ini, tapi ini pasti tidak terjadi. Hanya saja bahwa Anda sedang dalam proses mendefinisikan ulang apa yang paling penting dalam hidup Anda dan mungkin berbeda dari asumsi tetap orang lain. Sebagai contoh, daripada menaiki tangga di tempat kerja, Anda mungkin akan lebih peduli dengan mengejar pertumbuhan pribadi atau rohani Anda. Untungnya, eksplorasi ekstrakurikuler saat ini pada akhirnya dapat meningkatkan daya penghasilan Anda di masa depan untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia.

Pisces

Anda bisa siap untuk menyerah jika Anda berada di kebuntuan dengan seseorang di tempat kerja. Namun, mundur tidak dianjurkan saat ini, itu lebih cerdas untuk terus-menerus mengungkapkan apa yang ada di hati Anda. Meskipun benar bahwa kompromi biasanya bekerja paling baik, orang lain mungkin akan datang sekitar untuk sudut pandang Anda jika niat Anda tulus. Jangan puas menerima akhir pendek tongkat. Hang pada impian Anda, kesabaran budidaya lebih masuk akal sekarang daripada menyerah terlalu cepat.

Provided by : indoastro

0 comments:

Post a Comment