Thursday, July 18, 2013

Keindahan Phulay Bay Thailand



Phulay Bay menggabungkan alam dan arsitektur tradisional Thailand .

 
Thailand menjadi tujuan semakin populer bagi wisatawan Cina, tetapi jika Anda mencari di melarikan diri orang banyak, memilih untuk mundur pantai. Salah satu pilihan yang lebih baik mungkin Phulay Bay di Krabi, di Thailand selatan.

Terletak di tepi Laut Andaman, Phulay Bay, pertama Ritz-Carlton Reserve di seluruh dunia, adalah mencolok 54-villa dan paviliun hotel butik yang menawarkan pemandangan garis pantai alami kasar dan karst batu kapur ikonik.

Thai untuk "di mana pegunungan bertemu laut", Phulay Bay juga kombinasi lain - yang alam dan arsitektur tradisional Thailand. Resor ini membuat penggunaan vegetasi yang ada sebagai layar privasi di seluruh lapangan, menurut Ana Gorjao Henriques, general manager dari Phulay Bay, dan dirancang oleh arsitek terkenal Thailand Lek Bunnag.

Filosofi desain adalah untuk menciptakan low-rise suite dan villa dengan pemandangan pribadi panorama laut, taman dan pemandangan karst.

Dibuka pada tahun 2009, resor menerima tamu sebagian besar berasal dari negara-negara Barat, Korea Selatan dan Jepang. Tapi demografi berubah.

"Para tamu dari daratan Cina dan Hong Kong sekarang sumber kami 5th terbesar bisnis, dengan pertumbuhan year-on-year sebesar 28 persen dibandingkan tahun lalu," kata direktur penjualan dan pemasaran Roberta Pellacci.

Dia memberitahu kita bahwa beberapa orang Cina kaya, termasuk pengusaha dan selebriti, telah diterbangkan ke Krabi dengan pesawat jet pribadi pada bulan-bulan musim dingin lalu, dengan kedatangan tersebut melebihi Amerika.

Dia atribut popularitas Phulay Bay untuk tiga faktor utama.

Pertama, telah meningkatkan kehadirannya di Cina dengan kemitraan diperkuat dengan lembaga mewah kunci di pasar. Ada juga kecenderungan keseluruhan untuk wisatawan Cina untuk mencari alternatif tujuan wisata pantai di luar Cina, tapi dalam penerbangan singkat. Alasan terakhir adalah kesadaran yang lebih baik dari merek Ritz-Carlton di Cina.

Phulay Bay memiliki banyak atraksi seperti pengalaman pulau-hopping yang mencakup kegiatan seperti snorkeling, bersepeda gunung, trekking dan belanja.

Krabi sendiri adalah tujuan yang ramah keluarga, namun cukup eksklusif untuk tidak kebanjiran.

Aksesibilitas adalah keuntungan lain.

Pengunjung ke Phulay Bay dapat memilih untuk datang baik melalui Krabi atau bandara Phuket, dan dari Bandara Krabi, hanya 40 menit berkendara. Tamu tiba dari Phuket dapat tiba melalui darat atau laut, dengan dua jam perjalanan atau transfer satu jam dengan speed boat. Atau, mereka dapat memilih untuk naik helikopter. (cr;chinadaily)

0 comments:

Post a Comment