Thursday, July 18, 2013

Cara Mudah dalam Menabung




Instruksi
1
Mulai menabung sesegera mungkin. Misalnya, dengan menabung untuk kuliah anak Anda segera setelah ia lahir. Mendepositokan  Rp.500.000,00 per bulan selama 18 tahun dapat membantu Anda dari bunga yang diperoleh.

2
Pertimbangkan menempatkan tabungan Anda dalam saham dan obligasi jika Anda tidak membutuhkan uang segera. Untuk akses lebih terbatas, menginvestasikan uang dalam rekening tabungan hasil tinggi.

3
Masukan kelebihan pendapatan dalam rekening tabungan. Alih-alih mengambil uang dari gaji rutin Anda, menyumbangkan uang Anda tidak akan kehilangan. Contohnya termasuk restitusi pajak, pendapatan penjualan halaman, bonus atau pendapatan dari pekerjaan kedua.

4
Jauhkan celengan. Masukan semua koin di celengan dan menyetorkan pendapatan ke rekening tabungan. Kumpulkan berubah dari mobil Anda, kantong dan bantal.

5
Gunakan hadiah uang untuk meningkatkan tabungan Anda. Jika teman-teman dan keluarga meminta Anda untuk ide-ide ini, biarkan mereka tahu bahwa Anda akan menghargai uang tunai untuk dimasukkan ke dalam dana tabungan Anda.

6
Mengurangi biaya hidup Anda. Pilih rencana kabel dasar, berbelanja di toko bekas dan layanan telepon batas. Uang yang Anda simpan dapat dimasukkan ke dalam rencana tabungan Anda.

7
Mendaftar untuk penarikan otomatis. Untuk membuat kontribusi reguler, memiliki uang tabungan Anda diambil langsung dari gaji Anda.
Tips :
Jangan menyimpan uang Anda di rumah. Hal ini meningkatkan risiko pencurian dan kehilangan keluar pada potensi kepentingan untuk uang.

0 comments:

Post a Comment